Bumi

Bumi

Bermimpi melihat hamparan bumi yang sangat luas dan tidak tampak kaki langit (cakrawala). Artinya, Anda akan mendapatkan keberuntungkan / harta benda.

Bermimpi melihat hamparan bumi yang sangat luas, menghijau, dan tampak tanaman dan tumbuhan yang tidak Anda ketahui namanya. Artinya, Anda akan mendapatkan jalan hidup berupa agama Islam.

Bermimpi seakan-akan berbicara dengan bumi. Artinya, Anda akan mencapai keinginan yang selama ini Anda cita-citakan, mendapatkan keberuntungan, kekayaan, dan dihormati oleh orang lain.

Bermimpi memiliki bumi yang terhampar luas. Artinya, Anda akan mendapatkan umur panjang dan senantiasa hidup aman dan beruntung.

Bermimpi seakan-akan bumi memiliki tubuh. Artinya, umur Anda tinggal sedikit.

Bermimpi seakan-akan masuk ke dalam bumi tanpa menggali / melalui lubang. Artinya, usaha Anda di bidang perekonomian, misal berdagang, akan segera gulung tikar.

Bermimpi seakan-akan masuk ke dalam bumi melalui sebuah lubang. Artinya, Anda akan terjatuh ke dalam perkara yang tidak Anda senangi / inginkan.

Bermimpi seakan-akan bumi melingkari tubuh Anda. Artinya, urusan atau masalah Anda akan terbengkalai atau Anda akan susah-payah mencari rejeki seakan-akan harus melingkari / memutari bumi.

0 Response to "Bumi"

Posting Komentar